Sabtu, 21 Januari 2012

KUMPULAN PUISI INDAH

Hari Indah Mencintaimu

Hidup adalah sebuah letak titik temu
Antara AKU dan KAMU
Rupa warna di langit yang biru
Iringi pertemuan kita dulu
Simpul merah telah merajut menali
Ada cinta yang telah bersemi
Yang berbunga berbuah ranum sekali
Ada oase di gurun hati
Namanya sebuah cinta untuk kekasih sejati
Getarkan ragaku dari ujung rambut hinga kaki
Indahnya hari ini tak kan terganti
Nanti pun akan terus ku bawa mimpi
Dirimulah yang membuatku gila begini
Aku jatuh cinta padamu berkali – kali
Hanya padamu : KAMU, malaikat hati
Setiap malam dalam doa selalu kuharap
Esok kan cepat datap menyergap
Lalu kita ciptakan lagi hari indah
Atau kita rajut jutaan kasih kisah
Menceritakan hati yang merindu
Aku akan mencintaimu selalu
Namamu terukir membatu di hatiku
Yang terpenting hari ini ada cinta darimu
Ahh, Hari yang Indah

Puisi ini karya Luh Gede Divayani


Masih Kamu

Kasih mohon maafku padamu. .
Sampai saat ini, asa jiwaku terus saja mencintai mu. .
Bukan karena apa. .
Tapi semuanya krn dirimu yang begitu membekas dihati . . ;-(
Sudah ku coba untuk melupakan mu . .
Tapi apa daya rasa ini terus mencoba melawan luka , . .
Seakan tak berdosa . .
Sampai saat ini terus saja aku menaruh rasa padamu . .
Tuhan, . Seandainya takdir ini yg terbaik. .
Jadikan lah aku kuat. .
Dan seandainya justru sebaliknya . .
Tolong titipkan kebahagian bersama dg yang lain

Karya: Normadani

 


 

0 komentar: