Rabu, 17 Juli 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaik 2013

Cinta adalah suatu perjalanan, di dalamnya terdapat banyak hal, pengalaman, dan kenangan. Cinta itu rumit, berbelit belit dan membingungkan. Namun banyak pula jiwa yang terselamatkan karena cinta. Cinta itu membahagiakan dan dibahagiakan. Memberi dan diberi. Mendoakan orang yang mencintaimu, itu ketulusan. Mendoakan orang yang menyakitimu, itu kedewasaan. Karena kehidupan baru saja dimulai, sesaat setelah kita saling jatuh cinta dan melukiskan senja di dunia. Selamat menjelajahi lautan cinta ...



Hidup penuh pengorbanan
Pengorbanan perlukan perjuangan
Perjuangan perlukan ketabahan
Ketabahan perlukan keyakinan
Keyakinan pula menentukan kejayaan
Kejayaan pula menentukan kebahagian.

"Please remember me and keep my hearth from the hammer of jealous."

"To Love is Nothing.. To be Loved is Something.. To Love and be Loved is Everything.."

Saat cinta meninggalkanmu
Segera bangkit dan temukan cinta yang baru!
Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk duduk bersama kesedihan.








Kumpulan Puisi Cinta Terbaik 2013

"Cinta apa yang kamu miliki dan milikilah apa yang kamu cintai."

Keyakinan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai apa adanya, atau bahkan yang lebih baik, dicintai meskipun tidak layak dicintai.

Aku takkan menyesali apa yang sudah pergi,
dan aku takkan menangisi apa yang sudah tiada,
tapi aku akan bangkit dan membina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Kalau cinta mampu bicara, mungkin sulam rindu yang kuberi mampu kau pahami butirnya.
Kalau cinta mampu bernada, mungkin pedih yang melarat bisa kau sekat dari hadirnya.
Kalau cinta itu santun kata, maka biarkan kita berpantun dengan madah penuh tanda tanya.
dan, Kalau cinta itu adalah luka, maka biar kering segalanya hingga tinggal parut tak tersisa.

Melihatmu senyum ceria hatiku merasa bahagia
Laksana hujan tiba-tiba setelah kemarau lama.
Mendengar engkau tertawa hatiku makin bahagia
Serasa aku engkau bawa keruang indahnya cinta.
Mendengar engkau berkata bahwa rasamu rasaku juga hatiku sangat-sangat bahagia
Laksana duania milik berdua.

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai.
Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.

Jika rindu ini bertahta, aku harap biarlah untuk Allah.
Andai rindu ini menarik resah kepadaMu aku pasrah.
Andai pencarian ini masih belum kutemui, Ya Allah damaikanlah hati.
Biarlah resah menarik sepi,
Biarlah kecewa meratap pergi,
Biarlah kasih mengikat diri,
Ya Muhaimin kepadaMu aku mengadu hati,
Serikanlah taman hati bukan kepada fikirku tapi pada redhaMu.

Aku menyayangimu... tak seperti sabun mandi... semakin lama dipakai semakin menipis dan habis.
Tetapi aku menyayangimu... seperti rambut... semakin lama semakin panjang, biarpun dipotong tetap aja numbuh... :)

Setitik kasih membuat kita sayang,
Seucap janji membuat kita percaya,
Sekecil luka membuat kita kecewa.

Aku tak perlu berpidato dan berorasi untuk katakan "AKU CINTA KAMU!"

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan,
Mengerti apa yang tidak dijelaskan,
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran.
Melaikan... "HATI."

Bedanya kamu sama kerupuk?
Kalo kerupuk pelengkap makanan,
Kalo kamu pelengkap hidupku.

Love isn't finding someone you can live with it's finding semeone you can't live without!!

True love covers the eye to see no wrong.
True love darken reason to consider every situation.
True love loves most when it hurt much.
True love is still true even to the point of letting go.

Mendengarkanmu adalah caraku untuk mencintaimu.
Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Kebahagian memiliki cinta adalah kepastian bahwa kamu dicintai apa adanya,
Dicintai walaupun kamu tetap menjadi diri kamu apa adanya.

Aku bukanlah orang yang hebat,
Tapi ku mau belajar dari orang yang hebat.
Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa.
Dan aku bukanlah orang yang istimewa,
Tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.






Kumpulan Puisi Cinta Terbaik 2013


"Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan untuk kita."

Maafin aku ya.. dah bikin kamu kecewa..
Aku sayang banget sama kamu..
Aku.. aku.. benar-benar menyesal..
Semua memang salahku..
Aku menginginkan dirimu..
Aku tak sanggup..
Percayalah.. percayalah padaku.. pada hatiku...

"Bahagia itu Pilihan"
Membangkitkan kedewasaan spiritual, menciptakan kebahagian total.

Segitu dulu Kumpulan Filsafat Cinta Terbaik, semoga dapat inspirasi..

0 komentar: