Senin, 02 September 2013

Rumus Cinta Sejati, Membuat Pria Wanita Jatuh Cinta dan Bahagia


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDJ4NzHWNWrGjH3GHGkvlCaOdknlHkPXx6-7ijTclJIfm_eZnap8_elC46kt2wJTB7DMFFHWLONSr-YaB13JGjwTY7MSTfWJfcOD6RGMYscLq0twJCQTwb_585fKC-qthoxRcyV-xx9dg/s320/Menanti+Cinta+Sejati+-+Kalimat2cinta.blogspot.com.jpg

Rumus Cinta Sejati

Dalam hidup, banyak orang yang mengharapkan kebahgiaan dari cinta yang dibangunnya. Mencintai adalah salah satu cara untuk bisa membahagiakan hati yang lagi sepi, begitu pun dengan dicintai adalah hal yang luar biasa diidam-idamkan oleh hati yang sendiri. Namun alangkah naasnya, bahwa cinta dijaman modern ini, belum bisa menjamin kebahagiaan yang dicitak-citakan, sebaliknya malah banyak yang tersiksa karena cinta, malah banyak yang menderita karena cinta, itu semua karena ada kesalahan rumus cinta sejati yang dibangunnya.

Cinta yang bahagia dan membahagiakan yang dicintainya adalah cinta mempunya 3 rumus sederhana atau 3 warna yang harus ada dalam cinta itu sendiri. Cinta yang tidak mempunyai rumus ini, dipastikan cinta hanya akan membawa luka yang menganga, dan cinta tidak bisa menunjukkan arti dan makna cinta itu sendiri dimana makna dari cinta itu salah satunya adalah membahagiakan pemiliknya.


Walaupun ada rumus cinta sejati yang akan penulis sampaikan, namun cinta tidak bisa dibangun dengan berdasarkan kurikulum cinta. Karena begitu banyaknya orang-orang yang susah payah mencari cara agar cintanya kelak bahagia, setia dan sejati. Cinta yang setia dan sejati adalah cinta yang saat ini sudah semakin jarang adanya.

Baiklah, ada 3 rumus cinta sejati dibawah ini yang menjamin bahwa cinta akan bahagia. Rumusnya adalah SWR. Apa itu? Yakni Sakinah, Mawaddah, Rohmah.

Rumus Cinta Sejati 1, Sakinah, yang berarti adalah rasa tenteram dan damai. Rahasia yang telah dilalaikan oleh kebanyakan pecinta adalah tidak adanya rasa damai dan rasa tenteram dihatinya ketika atau disaat cinta itu terbangun dalam hati. Hati yang berisi keresahan, kebingungan, ketakutan dan kekhawatiran tidak pantas untuk menciptakan sebuah cinta dihatinya yang akan diberikan kepada sesorang yang dapat memicu cinta yang telah dibangunnya.

Hati yang tenteram akan menimbulkan cinta yang berisi ketentraman, sehingga sang penerima cinta akan mendapatkan rasa tentram, damai dan nyaman. Oleh sebab itu, bangunlah cinta dari hati yang damai dan tentram yakni hati yang selalu terpancar oleh kasih sayang Tuhan. :)

Rumus Cinta Sejati 2, Mawaddah, yang memiliki makna rasa kasih. Kasih atau mengasihi adalah salah satu sifat cinta, sifat kasih ini harus ada pada cinta. Kasih merupakan bentuk perlindungan dan pengayoman terhadap yang dicintainya, jika yang dicintainya itu dikasihi, maka yang dicinta akan terasa nyaman dan aman berada didekat orang yang mencintainya tersebut. Sehingga ketakutan dan kekhawatiran akan terasa hilang jika bersama orang yang mencintainya tersebut. Oleh sebab itu, rasa kasih harus ada pada cinta, rasa kasih adalah sifat cinta yang membuat rasa aman dan melindungi kekasih seperti seorang anak dipeluk erat oleh ibunya disaat bayi. :)

Rumus Cinta Sejati 3, Rohmah, arti sngkatnya adalah rasa sayang. Berbeda dengan kasih, rasa sayang adalah bentuk sebenarnya apa itu yang dinamakan pengorbanan, jika kasih sifatnya melindungi, namun sayang bersifat berkorban untuk kekasihnya. Pengorbanan yang baik kepada kekasihnya akan membuat kekasih terasa semakin bertambah cintanya, sehingga kesejatian cinta akan terus mengental hari demi hari sehingga tidak akan ada lagi apa yang namnaya pengkhianat cinta dan sebagainya.

Itulah rumus cinta sejati yang harus ada pada cinta kita semuanya, tanpa ketiga hal tersebut, dipastikan cinta nya tidak akan memberikan kebahagiaan dan ketentraman, yang ada malah pertengkaran yang lama, saling curiga dan berakibat pada perpisahan. Oleh sebab itu, selalu bersihkan hati dengan menghindari prasangka buruk, dengki dan benci, agar hati selalu tersirami oleh pancaran cinta kasih sayang Tuhan dan akan dengan sendirinya tercipta cinta yang berisikan rumus SAKINAH, MAWADDAH dan Rohmah. ^_^

1 komentar: