Rabu, 18 Januari 2012

PUISI GALAU

Aku simpan sendiri

Ku simpan sendiri
Perasaan yang tak tahu diri ini
Tanpa aku harus perduli
Tanpa aku harus memperhatikan tiap gerak langkah kakimu
Aku simpan sepotong hati ini,disini
Dihati,,,
Tanpa kau harus tahu
Karna memang tak pernah ku ucap
Aku tak mahu mengerti
Bila kau terbawa sampai disini
Tmpat kau menepi
Dihati,,,,
Karya:Testy Dwi D

Seribu Tanyaku

Dalam kesepian waktuku, di tengah kegundahan hatiku kau berlalu..
dalam kebekuan ragaku, di tengah kabut harapanku, kau tinggalkanku..
di ujung kegalauan rasaku, dalam kelamnya anganku, ku pilu..
masihkah kala ini dalam sebersit angin kau mengenangku..
masihkah detik ini dalam sebingkai angan, kau merinduiku..
masihkah dalam secercah harap kini, kau mengingatku..
seribu tanya menggema dalam benakku tentang kamu.
Karya : Nurul Huda

 


 

0 komentar: