Rabu, 11 Januari 2012

PUISI CINTA SEDERHANA

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
Tak peduli berapa banyak cinta istimewa yg menghampirimu…
Aku tau kau akan mencoba dengan yg istimewa…
Tapi aku tetap bertahan dengan cinta sederhanaku…
Kuyakin dan sangat yakin…
Perlahan kau kan sadari itu…
Cinta istimewa yg mereka berikan hanya sesaat…
Sedangkan cinta sederhana ini
Tulus ku berikan untukmu….
Tuhan hanya 1 pintaku padaMu….
Berikan kekuatan pada cinta sederhana ini
Hingga ku mampu menantinya
Hingga dia mulai letih dengan semua cinta istimewa yg semu….
Hingga dia menyadari ada cinta yg sederhana tapi tulus dari hati tanpa kepalsuan….
Sungguh aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Forever n ever…..
Karya: L-A / amelia


Puisi Mengapa Aku Mencintainya

“Sedih hatiku…
Hari demi hari telah ku lalui, dimana waktu ini pun terus berputar…
Hati ini selalu gelisah dan gundah tak tentu arah…
Dan selalu memikirkan tentang dirinya…
Kemudian,
ku tatap langit!!!
Lalu, Aku pun bertanya!!
Mengapa Aku bisa mencintainya???
Dan
akankah dia menjadi milikku selamanya???
Pandanganya!!
Senyum manisnya!!!
Yang selalu menghiasi di setiap mimpi-mimpi ku…
Tetapi,
Dia tak pernah berfikir akan keadaanku saat ini…
Dan dia tak tahu n mengertikan perasaanku padanya…
Mungkin dia hanya menganggap aku ini, sebagai seseorang yang tidak akan pernah ada artinya di hatinya…
Mungkin…
Dan untuk selamanya…
Namun, mengapa aku masih mencintainya…
(;puisi ini karya : fitriana)

 

0 komentar: