Minggu, 01 Januari 2012

PUISI CINTA SEDIH



Puisi Rinduku Menembus Batas Waktu

Terpandang jauh di ujung bumi
Kau yang berada di sana
Melalui batas waktu yang maya
Di tengah pusaran galaksi
Kau yang terorbit
Hari demi hari ku selalu mengenangmu
Kan ku tempuh perjalanan kerinduan
Kan ku lalui batas-batas rinduku
Menempuh perjalanan panjang melalui waktu
Akankah kamu menungguku
Aku terlalu sayang kepadamu
Tak pernah kau tau dalamnya rinduku
Sayang apakah kamu rindu kepadaku???
Sayang apakah kamu mau mencurahkan isi hati???
Aku selalu rindu dan menunggumu
 
Karya : Ade Supriadin


Puisi Kalau saja kau tahu


Kalau saja kau tahu,
bahwa aku bukanlah seseorang yang sempurna
dan kau menerima aku apa adanya
mungkin tak akan begini gelisah
meratapi badai asmara yang merajah jiwa
kalau saja kau tahu,
dimana tempat ku berlari
kemudian menimbun rasa dalam raga
sekiranya aku tahu yang kau simpan
tidaklah aku tanam benih kemabukan
yang membuat kau terlena
kalau saja kau tahu,
rasa ini tak akan memberontak pada ku
akankah bahagia cinta kita ?…
Kala rintang menantang
kalau saja kau tahu
karya:testy dwi d
 


 

0 komentar: